[REVIEW] ULTHYME Body Serum

Note : For international readers, kindly translate this article Saat harus memilih antara body lotion atau body serum , akhir-akhir i...

Note : For international readers, kindly translate this article

Saat harus memilih antara body lotion atau body serum, akhir-akhir ini aku cenderung lebih memilih body serum karena kandungan molekulnya yang lebih kecil sehingga mampu meresap jauh lebih baik daripada body lotion. Nah, kali ini aku mau membahas salah satu body serum dari brand lokal bernama ULTHYME yang aku dapat dari project Surabaya Beauty Blogger. Yuk langsung kita bahas lebih lanjut aja body serum ini !


Deskripsi :
Brightening body serum yang mampu mencerahkan dan menutrisi kulit tubuh dari luar dan terserap ke dalam dengan cepat. Tekstur body serum ini sangat ringan dan mudah diserap jaringan kulit karena pelembabnya berbahan dasar air yang mampu menghidrasi kulit secara menyeluruh. Body serum ini memiliki beberapa manfaat diantaranya adalah sebagai berikut.
- Mencerahkan kulit tubuh
- Membuat kulit lebih bersih dengan kandungan aloe vera, ekstrak Alpha Arbutin, dan Steamcell apel
- Merangsang dan mempercepat produksi kolagen dalam kulit
- Dapat berfungsi sebagai pengganti sunblock karena dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung
- Meratakan warna kulit








Kemasan :
Desain kemasan tube pipih berwarna hot pink terbuat dari plastik yang cukup ringan. Kemasan tidak diberi pelindung atau cover sehingga isi body serum bisa saja mudah tumpah.

Tekstur :
Creamy, lembut, agak cair dengan warna agak pink dan bau wangi yang cukup menyengat.

Review :
Kemasan dari body serum ini cukup menarik perhatian karena berwarna mencolok, namun cara penyimpanan produk ini agak sulit karena kemasannya tanpa tutup pelindung pada bagian dalam. Seperti foto before-after diatas, kulit tampak cerah seketika setelah mengaplikasikan body serum Ulthyme, walaupun cerah yang dihasilkan tidak terkesan natural. Produk ini mudah untuk diaplikasikan, cukup melembabkan, dan cepat menyerap ke dalam kulit, namun wanginya yang menyengat cukup mengganggu penciuman.

Kelebihan :
- Cukup melembabkan
- Cepat menyerap ke dalam kulit
- Mudah diratakan

Kelemahan :
- Kemasan tanpa tutup pelindung dalam
- Wangi yang terlalu menyengat
- Hasil mencerahkan kulit terkesan kurang natural

Sebagai body serum dengan fungsi utama untuk mencerahkan, produk ini memang menjalankan fungsinya dengan tepat, tapi aku kurang suka dengan hasil mencerahkan secara instan karena hasilnya kurang natural dan tidak sesuai dengan skin tone -ku. Namun, produk ini boleh juga dicoba untuk kamu yang suka dengan pencerah instan karena body serum ini cukup melembabkan.

Rating : 1.75 dari 5

You Might Also Like

2 Comment

FACEBOOK PAGE

Flickr Images